FKIP Universitas Lampung selenggarakan kegiatan Workshop Administrasi dan Keuangan untuk lembaga kemahasiswaan, Sabtu (13/4) di Gedung B FKIP Unila, yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Riswanti Rini, M.Si, Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Melli Aprina, S.H,.M.M. dan seluruh perwakilan lembaga kemahasiswaan dilingkungan FKIP Universitas Lampung.

Workshop kali ini mengambil tema “Mewujudkan Kegiatan Administrasi dan Keungan Organisasi yang Tertib, Profesional dan Akutabel”. kegiatan ini diisi langsung oleh staff bagian keuangan dan staff kemahasiswan FKIP Unila.

Dr. Riswanti Rini, M.Si, pada saat membuka acara mengatakan, bahwa kegiatan workshop ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir kesalahan-kesalahan saat penyusunan proposal kegiatan disetiap lembaga kemahasiswaan  yang kemudian akan memberikan dampak yang lebih baik lagi pada seluruh proposal kegiatan yang diajukan.

Selain itu ia berharap semua anggaran yang ada, mampu diserap oleh seluruh lembaga kemahasiswaan, sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, namun itu semua tergantung pada lembaga kemahasiswaan yang mengajukan dan melaksanakan kegiatan.

Leave a Comment